Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat bawang putih untuk jerawat dan kesehatan

Manfaat bawang putih - Tidak ada keraguan bahwa bawang putih menghancurkan bakteri. Senyawa dalam bawang putih yang bertindak sebagai antibiotik adalah allicin, yang terbentuk ketika bawang putih hancur.

Jika aroma - maka allicin - hancur, seperti dalam memasak, bawang putih tidak lagi menjadi pembunuh mikroba, meskipun manfaat kesehatan dari bawang putih tidak berhenti di situ, dapat melakukan fungsi terapi lainnya.

Pengujian bahkan telah menemukan bawang putih mentah lebih kuat daripada penisilin dan tetrasiklin.

Ratusan penelitian mengkonfirmasi bawang putih braod-spektrum aktivitas antibiotik terhadap daftar panjang mikroba, termasuk botulisme, diare tuberkulosis,, infeksi Candida, Staph, disentri dan tifoid.

Menurut satu hitungan, agen seventytwo menular terpisah deafeted oleh bawang putih.

Seorang peneliti mengatakan: "Bawang putih memiliki spektrum luas dari zat antimikroba kita tahu Ini antibakteri, antijamur, antiparasit, antiprotozoan dan antivirus.."
Bawang putih Meningkatkan Kekebalan

Dr Abdullah dan rekan-rekannya di Klinik Akbar dan Research Center di Panama City, Florida, menemukan bahwa kedua bawang putih mentah dan ekstrak bawang putih disebut Kyolic secara dramatis meningkatkan kekuatan sel-sel alami sistem kekebalan pembunuh - baris pertama pertahanan terhadap penyakit menular dan mungkin kanker.

Manfaat bawang putih untuk jerawat - Sel-sel pembunuh yang berasal dari darah orang-orang makan bawang putih atau mengambil ekstrak bawang putih dicampur dengan sel kanker dan mampu menghancurkan 140-160 persen sel kanker lebih daripada pembunuh sel dari non-bawang putih pemakan.

Dr Abdullah percaya bahwa manfaat kesehatan dari bawang putih melampaui mengobati infeksi dan kanker, tetapi juga dapat mempengaruhi AIDS, di mana fungsi kekebalan tubuh gagal. Bawang putih, katanya, mungkin rev pertahanan kekebalan pada pasien AIDS, tetapi juga secara langsung dapat memerangi jamur-jenis infeksi banyak pasien AIDS menjadi mangsa.

Bawang putih adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk penyakit jantung.

Ini menurunkan kolesterol darah dan menciptakan perubahan darah lainnya protektif terhadap disese jantung - seperti penipisan darah dan mencegah emboli (penggumpalan darah).

Dalam satu studi, darah gumpalan-melarutkan system (aktivitas fibrinolitik) persitently meningkat pada orang sehat dengan 130% dan pada pasien jantung sebesar 83% selama periode tiga bulan '. Ini menjadi lesu setelah perawatan berakhir bawang putih.

Manfaat kesehatan dari bawang putih melampaui menurunkan 'buruk' kolesterol LDL, trigliserida juga menurunkan (jenis lain dari lemak dalam darah) dan meningkatkan 'baik' kolesterol HDL. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bawang putih dan penyakit jantung dengan mengklik pada link.

Mungkin bawang putih lebih baik prestasi terkenal adalah kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Ini telah digunakan di Cina selama berabad-abad untuk tujuan itu dan pemerintah Jepang secara resmi mengakui bawang putih sebagai tekanan darah depressor.
Bawang putih dan Paru-paru

Dr Irwin Ziment, seorang spesialis paru di Universitas od California, Los Angeles, teratur mengatur bawang putih sebagai dekongestan dan ekspektoran untuk pilek umum dan sebagai 'regualator lendir' untuk bronkitis kronis.

Bagaimana bawang putih bekerja sebagai ekspektoran? Properti tajam dari bawang putih mengiritasi lambung, yang kemudian mengirim sinyal ke otak melalui saraf vagus untuk merangsang kelenjar bronkial untuk melepaskan banjir cairan berair.

Bergantian refleks yang sama pada kelenjar yang juga menyebabkan hidung dan mata air dan di paru-paru mereka melepaskan cairan yang kemudian mengencerkan lendir, memungkinkan mekanisme paru-paru biasa untuk mengusir itu.

Dosis reguler bawang putih, serta rempah-rempah pedas lainnya - seperti cabai, lada hitam, jahe, mustard, kunyit - membantu menjaga orang yang rentan dari mengembangkan bronkitis kronis melemahkan, dapat mengobati gumpalan, sinusitis dan asma, dan menjaga lendir bergerak biasanya melalui paru-paru.
Bawang putih dan Kanker

Bawang putih merupakan salah satu bintang dalam lingkaran penelitian kanker.

Manfaat kesehatan dari bawang putih dalam mengobati kanker telah diteliti selama bertahun-tahun.

Misalnya, sejak tahun 1952, ilmuwan Rusia berhasil menggunakan ekstrak bawang putih melawan tumor manusia.

Bukti bahwa orang yang makan bawang putih lebih cenderung untuk menghindari kanker berasal dari perbandingan bawang putih makan di dua kabupaten di provinsi Shandong Cina.

Gangshan di County warga makan sekitar 20 bawang putih g.of hari (sekitar tujuh siung) dan memiliki angka kematian kanker lambung dari 3,45 per 100.000 penduduk.

Di County Quixia dekatnya, warga peduli sedikit untuk bawang putih dan makan jarang, mereka meninggal karena kanker lambung pada tingkat 40 per 100.000.

Non-bawang putih pemakan memiliki risiko hampir dua belas kali lebih besar dari kanker lambung mematikan.

Para ilmuwan Jepang menemukan bahwa ekstrak bawang putih bertindak sebagai antioksidan kuat terhadap 'peroksidasi lipid' yang disebut yang dapat memasukkan molekul oksigen ke dalam sel yang tidak pantas, yang menyebabkan kehancuran mereka.

Peneliti lainnya menguji senyawa belerang dari bawang putih (dan bawang) menemukan bahwa zat menyelamatkan tikus dari kanker usus besar dengan menghalangi konversi dari bahan kimia untuk kuat karsinogen.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sedikitnya dua porsi atau lebih bawang putih dalam seminggu dapat membantu melindungi terhadap kanker usus besar.

Zat yang ditemukan dalam bawang putih, seperti allicin, telah terbukti tidak hanya untuk melindungi sel-sel usus besar dari efek racun dari bahan kimia penyebab kanker, tetapi juga untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker setelah mereka berkembang.
Bawang putih dan Bad Breath
berbagai varietas bawang putih

Kecuali semua orang di sekitar Anda makan bawang putih, jika Anda adalah satu-satunya makan itu, Anda dapat dengan mudah diidentifikasi oleh napas Anda dan tidak diragukan lagi ini adalah apa yang menempatkan banyak orang dari makan bawang putih dan menikmati banyak manfaat kesehatan.

Banyak saran telah diajukan: kopi kental, madu, yoghurt atau segelas susu. Panggilan Perancis anggur merah pewangi yang efektif. Cengkeh juga harus melakukannya.

Yang paling sering direkomendasikan adalah peterseli mengunyah - klorofil ramuan seharusnya memadamkan bau bawang putih. Mencoba yang berbeda dan melihat mana yang terbaik untuk Anda.

Jangan biarkan bau menghentikan Anda dari menikmati manfaat kesehatan dari bawang putih, terutama jika Anda menderita dengan kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, infeksi Candida, asma, infeksi saluran pernapasan dan keluhan gastrointestinal.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menikmatinya dengan keluarga dan teman-teman, sehingga tak seorang pun akan melihat bau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar